LensaPolitik

Kue Tar Mengiasi Jalan Sehat Arinal Dalam Rangka HUT Dewi Perssik ke-32

Tanggamus, www.lensamedia.net Ada yang menarik di kegiatan jalan sehat yang digelar Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi periode 2018-2024  di Lapangan Tangsi, kecamatan Talang Padang, kabupaten Tanggamus, Minggu (17/12/2017).

Ya. Dewi Perssik yang menjadi artis utama kali ini merayakan hari ulang tahun yang ke-32. Kue tar bernukuran besar yang dominan warna kuning bergaris putih dikelilingi lilin kecil dihiasi berbagai bunga di tengahnya langsung dipajang di panggung utama oleh panitia kegiatan.

Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya meniup lilin ulang tahun, kemudian disusul prosesi pemotongan tumpeng dan menyanyikan lagu Selamat Ulang TAHUN.   Tak lupa Arinal Djunaidi yang hadir didampingi isterinya Riana Sari dan jajaran pengurus PAN dan Golkar mendoakan agar Dewi Perssik agar diberi kesehatan dan menjadi keluarga bahagia yang diidamkan semua orang.   “Semoga jadi keluarga Sakinah Mawadah dan Warohmah,” kata Arinal.

Dewi Perssik yang terkenal lewat Goyang Gergaji inipun mendoakan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung mendatang.   “Semoga Bapak Arinal menjadi Bapak kita semua. Kebetulan suami saya orang Lampung Selatan. Saya mendukung Bapak Arinal,” ucap Dewi Perssik.

Diketahui, jalan sehat ini, masyarakat juga dihibur oleh artis ibu kota Dewi Perssik dan artis lokal Tata Agatha.  Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 15 TV LED, 20 rice cooker. (Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top