LensaPolitik

Arinal-Nunik Meriahkan Ruwatan Laut Bersama Ribuan Warga

Lampung Timur, www.lensamedia.net – Ribuan warga menghadiri ruwatan (selamatan) laut di Kuala Penet, Desa Margasari, Kecamatan Labuhanmaringgai, Lampung Timur, Selasa (26/12/17).

Acara selamatan yang berlangsung setiap tahun ini dimeriahkan pawai budaya, diisi sholawatan dan doa bersama, serta pegelaran wayang kulit semalam suntuk.

Hadir pada ruwatan laut ini, bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Lampung, sejumlah anggota dan pengurus Partai Golkar, antara lain Abi Hasan Muan, Reza Mirhadi, Ali Imron, dan Benson.

Sementara itu pasangan cagub dan cawagub lampung periode 2019-2024 ( Arinal – nunik ) juga turut hadir pada acara tasakuran nelayan didesa margasari kuala penet kecamatan labuan maringgai itu.

Kepala desa margasari nyoto siswoyo mengharapkan kepada ARINAL – NUNIK jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur lampung diharapkan dapat mensejahterakan nelayan dilampung timur dan menjadikan lampung timur sebagai zona nelayan.

Sementara itu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lampung periode 2019-2024, ARINAL – NUNIK mengatakan jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur lampung akan berusaha mensejahterakan para nelayan dikabupaten lampung timur khususnya dan provinsi lampung pada umumnya.

Menanggapi permintaan dari kepala desa tentang pendangkalan laut arinal – nunik akan berkoordinasi dengan kementrian terkait dan akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat provinsi lampung sehingga menjadi pemimpin yang amanah.

Acara tersebut juga dihadiri ketua DPD II Partai golkar kab/kota seprovinsi lampung. Ketua HNSI kab lampung timur. Dan dihadiri ribuan masyarakat desa margasari kecamatan labuhan maringgai. Dan dimeriahkan oleh seni tari pencak silat bandrong lampung timur.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top