Lensa Daerah

Jalan Pendopo Pringsewu Lampung Ditutup, Begini Pengalihan Arus Sambut Tahun Baru 2018

Pringsewu.www.lensamedia.net-Menyambut tahun baru 2018 di Kabupaten Pringsewu, jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus melakukan rekayasa lalu lintas mulai besok Minggu (31/12/17).

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Sopyan, SH mewakili Kapolres AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si menjelaskan soal rekayasa lalu lintas ini dalam keterangannya, Sabtu (30/12/2017). Menurutnya, hal ini perlu agar kegiatan yang dilaksanakan masyarakat di Pendopo Pringsewu tetap berjalan dengan lancar.

“Rekayasa dalam bentuk alih arus akan dimulai melihat situasi dilapangan. Arus lalu lintas dari arah Bandar Lampung maupun sebaliknya akan dialihkan,” jelas AKP Sopyan.

Lanjutnya, untuk hari ini telah dilaksanakan pengecekan oleh anggota Satlantas jalur alternatif pengalihan. “Untuk penempatan pengamanan jalur jalan pengalihan, Sat Lantas Polres Tanggamus menerjunkan 31 personil yang akan ditempatkan di 11 titik dibantu stakeholder lainnya,” tegas AKP Sopyan.

Berikut pengalihan arus lalu lintasnya:

a. Arus dari Kota Agung menuju Bandar Lampung diarahkan melalui Jalan Olahraga ke Jalan Satria ke Jalan Pringadi ke Jalan Podomoro ke Jalan Jalur Dua Terminal ke Gang Pusri keluar Jalan Raya Pekon Sidoharjo.

b. Arus lalu lintas dari Bandar Lampung menuju Kota Agung, diaarahkan Gang Langlang Buana ke Jalan Johar 2 ke Jalan Pelita 2 ke Jalan Melati 3 ke Jalan Kesehatan ke Jalan KH. Dewantoro ke Jalan Palapa Gunung Kancil keluar ke Jalan Jendral Sudirman Keluharan Fajaresuk. . (Yuda)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top