LensaKota

Dipto Janji Berantas KKN di Kota Pendidikan

METRO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab), di aula kejaksaan setempat, Rabu (28/2/2018). Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Metro Ivan Jaka.

Diantaranya Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) dari penjabat lama P. Iskandar Welang, SH. Kepada penjabat baru Dipto Brahmono, SH. Dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) dari penjabat lama Adi Mulyawan, SH. kepada penjabat baru Iwan Setiadi, SH.

Kepala Kejari Metro Ivan Jaka mengatakan, bahwa dengan adanya pergantian Kepala seksi ini kedepannya di lingkungan kota Metro semakin bersih dari KKN dan penyalah gunaan anggaran.

“Apabila ada temuan pelanggaran di wilayah Metro kami akan segera meninjak lanjuti. Kebetulan para Kasi kita ini masih muda-muda semua, dan masih semangat-semangatnya, saya berharap kepada semua elemen supaya dapat mendukung kinerjanya supaya kedepannya lebih baik daripada yang sebelumnya,” ungkapnya.

Setelah mulai bertugas di tempat yang baru Dipto Brahmono selaku Kasipidsus berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kota metro supaya dapat bekerja sama.

“Saya berharap kepada masyarakat metro dapat berpartisipasi apabila ada temuan pelanggaran di Kota Metro supaya dapat melaporkannya. Dengan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dengan kejaksaan, kita berharap kedepannya Metro menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dipto mengungkapkan, setelah prioritas utamanya setelah menjabat adalah akan melakukan pembenahan dari dalam terlebih dahulu.

“Kitakan sifatnya pasif, jadi kita menunggu adanya laporan dari masyarakat terlebih dahulu. Jadi kita akan melakukan pembenahan dari dalam, terutama bagian administrasi. Kita janji akan memberantas KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) di Kota Pendidikan ini,” pungkasnya. (*)

|Reporter : Sanddy|

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top