Advetorial

Nanang Ermanto Terima Audiensi Duta Seni Lamsel

Lampung Selatan, www.lensamedia.net – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, menerima audiensi para duta seni Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Senin (3/9/2018).

Para duta itu seni merupakan jebolan Muli dan Mekahani Kabupaten Lamsel tahun 2018. Salah satunya yakni Muli Lampung Selatan atas nama Yulia Dwi Larasati yang berhasil menjadi runner up 1 (juara 2) pemilihan Muli Lampung tahun 2018.

Pada kesempatan itu, Nanang memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih para duta seni yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lamsel, serta turut aktif dalam mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Lamsel.

“Ini patut diapresiasi, dan saya akan menghargai sekecil apapun prestasi yang adik-adik peroleh,” ujar Nanang dihadapan para duta seni Lamsel.

Selain itu, pada kesempatan itu Nanang juga meminta, para Muli-Mekhanai Lamsel dapat mempromosikan potensi wisata, budaya, maupun produk asal Lamsel agar dapat dikenal dimata wsiata luar daerah.

“Sebagai generasi muda berprestasi, kalian juga harus dapat menjadi contoh kepada yang lain. Selain itu, adik-adik juga harus dapat menjadi duta dalam mempromosikan potensi yang dimiliki Lampung selatan,” kata Nanang. (/az)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top