Lensa Daerah

Kejari Pringsewu Terus Lakukan Penyelidikan Terkait Dana Hibah Koni

Lensamedia.net

Pringsewu,www.lensamedia.net – Penyelidikan Intelijen Kejari Pringsewu terkait anggaran dana hibah koni Pringsewu terus dikebut dalam pemeriksaanya.

Sebelum nya, pada tanggal 24/9/2019 Gerakan masyarakat bawah Indonesia (GMBI) mengelar aksi unjuk rasa di dua tempat yang berbeda didepan kantor Dispora dan kejaksaan negeri Pringsewu ada beberapa poin yang di sampaikan terkait aksi yang di lakukan lembaga swadaya masyarakat ini .

Hal tersebut merupakan rangkaian tindakan penyelidik untuk mencari dan menemukan dugaan siapakah dalang di balik penyalah gunaan anggaran dana hibah koni pringsewu.

Disampaikan Kasi Intelijen Kejari Pringsewu Median Suwardi. SH saat ditemui media ini diruang kerjanya, Selasa (29/10/19). Bahwa proses penyelidikan terus dilakukan secara maraton.

” Pulbaket pulldata, pemeriksaan secara marathon meminta keterangan dari pihak pihak terkait yang terlibat didalam dana hibah koni, ” ucapnya.

Terpisah sebelumnya, mantan ketua Koni Pringsewu Alikan saat dikonfirmasi awak media terkait pemeriksaan dana hibah koni dirinya belum dimintai keterangan oleh Kejari Pringsewu.

” Belum, saya belum dimintai keterangan, ” ucap alikan saat dihubungi lewat telepon selulernya.

Begitupun Sriyanto Ketua Koni Periode sekarang yang sebelumnya menjabat sebagai seketaris Koni saat dikonfirmasi lewat pesan singkat belum ada balasan, hingga saat ini belum ada jawaban terkait proses penyelidikan dugaan dana hibah koni…(yud)

2 Comments

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top