Lensa Daerah

Pj Bupati Lampura Kunjungi Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Simpang Way Rarem

Lampung Utara – Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara (Lampura) Aswarodi melaksanakan kunjungan ke Pos-Pos Pengamanan hari raya Idul Fitri tahun 2024 di pos pantau Simpang Way Rarem Kecamatan Abung Kunang Desa Ajikagungan. Sabtu (06/04/2024).

Turut mendampingi Dandim 0412/LU Letkol Inf. Hery Eko Prabowo, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna,Asisten I Man Kodri, S.H., M.M., Asisten II Drs. Ahmad Alamsyah, M.M., Kadis Perkim Drs. Erwin Saputra, Kadis Sosial Gadrianto Abung, S.STP., M.H., Kadis Kominfo Gunaido Uthama, S.I.P., M.M., Kadis Perhubungan Anom Sauni, M.M.,

Pj. Bupati menyampaikan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pos pemantauan dalam melayani masyarakat yang mudik Lebaran. Beliau juga menekankan pentingnya koordinasi antar instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik guna melakukan pemetaan kerawanan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Saya harap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus mudik di Kabupaten Lampung Utara,” ujar Pj. Bupati.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan paket bingkisan kepada personel TNI/Polri dan yang terlibat dalam pengamanan. (Ag)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top