LensaEntertaiment

Dhian Sheptia Fokus Tekuni Foto Model

Bandar Lampung, lensamedia.net – Belajar dan menekuni foto model menjadi kesibukan yang saat ini dilakukan Gadis cantik yang mempunyai nama lengkap Dhian Sheptia Ningrum

Saat ini perempuan yang menekuni dunia modelling di Kota Tapis Berseri (sebutan untuk Kota Bandar Lampung)  sangatlah banyak dengan berbagai motivasi. Tapi bagi dara yang kini menjadi mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung ini, motivasinya adalah berkarya melalui seni Fotoshot.
“kegiatan sehari hari sih kuliah, kalo ada jam kosong diisi dengan hunting foto dan ngetrip” ujar Dhian kepada Redaksi Majalah Lensa Media, (22/9/16).

Lebih lanjut Anak Pertama dari tiga bersaudara buah cinta dari pasangan Bapak  Didit Andriosa dan  Ibu Yuliah ini menjelaskan Tak bisa dipungkiri, dunia modeling kerap dijadikan jembatan menuju industri perfilman. Banyak model papan atas yang akhirnya menjadi artis besar di panggung hiburan Tanah Air.

“ selain menjadi hoby berfoto saya juga ingin menjadi talent professional di segala agency, bahkan kalo bisa merambah ke dunia filem” harapnya (red)photogrid_1473594384751

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top