Advetorial

PLD dan Kades Neglasari Optimis Proyek Jalan Cor Beton Selesai Sesuai Target

Lampung Selatan, www.lensamedia.net – Tim Pendamping Lokal Desa (PLD) Desa Neglasari, Heri Priantoro menekankan Pekerjaan Pembangunan Proyek cor Beton Jln  yang menghubungkan Antara desa dan dusun di RT/003/RW/001 Panjang 4m X 3’5m × 0,12m-A  341m x 2m x 0,12m-B Harus Sudah Rampung 15 Hari Kedepan.

Proyek Senilai Rp.245.767.029 Ini Sudah mulai dikerjakan Oleh Warga Desa Neglasari Kec,Katibung Kab.Setempat. Kami Optimis,Proses pelaksanaan pekerjaan Jln Cor Beton Itu harus  sudah Selesai sesuai dengan target.Kita beri Lengang Waktu 28 Sampai 30 hari.Kami Juga Sudah  menyarankan cara yang baik Kepada Pekerja,Guna memperlancar Proses Pembangunannya,”Ujar Heri Senin (19/06/2017).

Pembangunan Jln Cor Beton Ini Bersumber dari Dana Desa(DD)yang  sudah dicanangkan  dalam  Rencana  Pembangunan di Tahun 2016 mengenai Panjang Lebar pembangunan Sesuai Baleho Papan Informasi,”Jelasnya.

Menurut Heri,mengenai Cuaca,Kalau turun hujan tidak menjadi problem bagi para pekerja Karena Pihaknya sudah memerintahkan Pekerja menyediakan Sejumlah Unit armada dari Ready mix PT.Sarento Nusantara. Sekaligus, Kekuatan & kwalitasnya teruji,”Tandas Heri 1438 Hijriah.

Sementara Itu Pejabat Desa Neglasari yang dihubungi Ponselnya Huseini Rohman Berharap,Pekerjaan jln dengan Cor Beton di 3 (Tiga) Titik Tersebut dapat selesai Tepat Waktu paling lama 28 Sampai 30 Hari kedepen Tahun 2016 ke-mari Pemerintah Desa (Kades Jaman Nurhadi SH~Red) telah mensosialisakan proses pembangunan jln cor beton Kepada Masyarakat. Pembangunan jln cor Beton Sangat Tepat Sasaran Guna Mengantisipasi Datangnya Banjir didusun Tersebut, Terlebih bila turun hujan jalan jadi Becek namun tujuan pemerintah Desa utamanya ialah membagun jln transportasi Oleh Karena Itu Pembangunan dapat direalisasi kan dengan baik sesuai Rencana Sebelumnya,Kwalitas mutu dijamin PT.Sarento Nusantara, Kwalitas baik sehingga jln itu klw sudah 28 Hari bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat umum.

Kalau keinginan pemerintah desa Shie,Kwalitas Pembangunan jalan dengan Cor Beton Ini  dapat memiliki kekuatan  Sampai 21 Abad kedepan,Sehingga Dana APBdes Desa Neglasari lebih Signifikan dapat digunakan untuk kepentingan umum lainnya,”Ungkap Huseini meminta TPK Untuk Lebih mengawasi & mengedepankan Kwalitas pembangunan.(Hen)

IMG-20170619-WA0012

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top