Lensa Daerah

Peringati HUT RI ke 72, Pekon Fajar Mulia Gelar Perlombaan

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Pekon fajar mulia dalam rangka  memperingati HUT RI yang ke 72 Tahun mengelar berbagi lomba seperti balap karung, tarik tambang dan masih banyak lagi perlombaan yang akan di selenggarakan oleh panitia perlombaan pekon fajar mulia.
Kepala pekon fajar mulia Sukoco mengatakan masyarakat sangat antusias mengikuti perlombaan mulai dari anak-anak hingga orang tua iku berpartisipasi, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 Tahun, acara seperti ini rutin kita adakan setiap tahunnya’ dengan adanya acara ini masyarakat lebih bisa menghargai perjuangannya para pemimpin kita yang rela berkorban demi negaranya” ungkap nya kepada Lensamedia.co (13/8) di sela-sela acara.
“Terselenggara nya acara ini banyak melibatkan banyak unsur masyarakat kata sukoco, seperti karang taruna, Ibu ibu PKK, anak-anak sekolah dan seluruh aparat pekon juga ikut di libatkan, dengan adanya acara ini diharapkan dapat menjadi hiburan dan lebih mehargai hari HUT RI YANG KE 72 Tahun indonesia merdeka” tutup nya. (yuda)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top