Lensa Daerah

SMPN 4 Pringsewu Galang Donasi Untuk Zaki

Pringsewu, www.lensamedia.net –  Kerjasama kegiatan sosial Penggalangan Dana Untuk Zaky Saputra bersama Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SMP N) IV Pringsewu, lembaga Pewarta Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) di dukung oleh Polres Tanggamus serta Polsek Pringsewu di SMPN IV Pringsewu. Kegiatan langsung di galang oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang di Ketuai Laurensia Ayuningtiyas, Bendahra Lesi Ria Andani dan anggota Fery Ferdian Marcos.
Antusias para pelajar SMP IV Pringsewu sangat besar untuk jiwa sosial nya terbukti dari kegiatan penggalangan Dana yang di himpun oleh KWRI juga di dukung Polres Tanggamus dan Polsek Pringsewu, untuk adinda Zaky Saputra yang saat ini di rawat di Rumah Sakit Abdoel Moeloek karena sakit yang kian parah pasca operasi usus buntu.

Saat di temui awak media lensamedia.net Drs.Rahmanto,M.Pd mengatakan “Saya sangat mendukung dengan kegiatan sosial ini yang di laksanakan  KWRI yang di dukung Polres Tanggamus dan Polsek Pringsewu yang peduli terhadap siswa Pringsewu yang sedang sakit yang sangat kronis. Muda mudahan ini dapat membantu Zaky Saputra dan harapan kami bisa sembuh total dan dapat melakukan kegiatan lagi” jelas Hermanto.

Senada dengan Lesi Ria Andani Bendahra OSIS mengatakan “Kita sangat merasa prihatin dengan keadaan Zaky saat ini dan ikut merasakan apa yang dirasakan Zaky dan Alhamdulillah kami dapat mengumpulkan Rp 920.000,- bantuan ini ikhlas semoga bermanfaat bagi Zaky” jelas Lensi.

Ketua DPC KWRI Margono Menghimbau pada tim penggalangan dana untuk tetap menjaga tata krama yang baik dalam berinteraksi .

“Dalam rangka penggalangan dana ini diharapkan berlaku sopan santun dan elegan dalam berinteraksi dengan para siswa , guru dan kepala sekolah”. Ujarnya.
Di lanjutnya lagi ” Dalam setiap hal wartawan harus menjunjung tinggi aturan kode etik jurnalis , apapun yang kita hadapi  di lapangan kita harus terima dan jangan sampai arogan harus di sikapi dengan hari dan pikiran tenang” pungkasnya.(yuda )
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top