Lensa Daerah

Peringati Hut FKPPI Ke -39 Di Pringsewu Gelar Lomba PBB Dan Senam Maumere.

Keterangan Foto : HUT FKPPI yang  39  FKPPI mengadakan acara lomba PBB dan lomba senam  maumere dibuka langsung oleh wakil bupati Pringsewu  DR.H.Fauzi.SE.M.Kom .

Pringsewu,www.lensamedia.net-Dalam rangka memperingati HUT FKPPI yang  39  FKPPI mengadakan acara lomba PBB dan lomba senam  maumere untuk  lomba PBB  di  ikuti sekitar  19 peserta  dri  berbagai sekolah  dan  untuk umum lomba senam di  ikuti 86 peserta  .

“Acara  yang di buka oleh  ketua FKPPI minggu pagi 4/11 sekaligus wakil bupati Pringsewu  DR.H.Fauzi.SE.M.Kom dan di hadiri  beberapa pejabat dan dinas kabupaten Pringsewu mendapat respon positif dari masyarakat pringsewu.

Dalam sambutannya ketua FKPPI mengapresiasi ke giatan  ini, dan   sekaligus merayakan hari jadi  FKPPI yang 39 mengadakan lomba senam dan PBB tujuannya adalah agar bisa saling bersilaturahmi bertukar informasi dan pengetahuan tentang kegiatan ini ungkapnya.

Untuk itu kegiatan lomba senam dan PBB bisa berkelanjutan dan bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat dan pelajar, selain itu tetap menjaga sportifitas dalam meraih prestasi, dengan senam tubuh kita menjadi lebih sehat  semoga kedepannya acara seperti ini rutin kita adakan”tutupnya. .(yuda)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top