Lensa Daerah

Kapolda Lampung Resmikan Beberapa Kantor dan Ruang Pelayanan di Polres Tanggamus

 

Pringsewu.www.lensamedia.net -Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suroso Hadi Siswoyo, M.Si didampingi Waka Polda Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol dan pejabat utama Polda melakukan kunjungan kerja di Polres Tanggamus, kemarin Kamis (30/12/17) sore.

 

Dipintu utama jajar hormat anggota Polres Tanggamus dan polisi cilik, menyambut Kapolda Lampung dipimpin oleh Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si.

 

Kunjungan kerja kali ini, Kapolda meresmikan secara simbolis melalui penandatanganan prasasti gedung Satuan Reserse Narkoba, Gedung Barang Bukti dan Asrama Polsek Pematang Sawah. Selain itu Kapolda juga meresmikan 2 ruang pelayanan, berupa pelayanan polisi 110 dan ruang multimedia Humas Polres Tanggamus dengan melakukan pengguntingan pita disaksikan ketua DPRD Tanggamus, Heri Setiawan, Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pdi dan Bupati Pringsewu Hi. Sujadi Saddat dan perwakilan Kejaksaan Tanggamus.

 

Didampingi Kapolres Tanggamus, Kapolda Lampung meninjau ruangan tersebut, disuguhkan penampilan aplikasi SIGAPP Pringsewu yang akan segera dirilis kepada masyarakat.

 

“SIGAPP memiliki kepanjangan Sistem Informasi Gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Polri oleh Polres Tanggamus. yang dikembangkan melalui Aplikasi Android SIGAPP Pringsewu, dengan harapan dapat membantu dalam pemanfaatan teknologi juga pengoptimalan pelayanan kepolisian dalam menanggapi laporan serta menindak lanjuti kejadian secara cepat dan tepat”, papar AKBP Alfis Suhaili dihadapan Kapolda Irjen Pol Drs. Suroso Hadi Siswoyo, M.Si. (Sior/Yuda)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top