LensaKota

Relawan PMI dan DPKM Beri Bantuan Korban Banjir

METRO – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro dan anggota Dewan Pendidikan Kota Metro turut memberikan bantuan kepada korban banjir di sejumlah wilayah di Kota Metro, salah satunya di Kampung Harapan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Rabu (28/02/2018).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro Yahya Wilis menuturkan, bahwa Kampung Harapan adalah salah satu yang menjadi sasaran PMI untuk menyerahkan bantuan. Bantuan berupa Higyene Kids berisi sabun, odol, sikat gigi, gayung, ember, dan lainnya.

“Bantuan sosial ini diberikan kepada korban banjir lalu yang salah satunya kampung Harapan,Metro Timur dan bentuk bantuan ini adalah seperti sabun,tikar,ember,sikat gigi, odol dan lainnya yang dikemas dalam kardus Higyene Kids,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan Ketua PMI Metro  didampingi pengurus PMI dan Relawan PMI, Camat Metro Timur dan Lurah Tejoagung  itu langsung diterima Ketua RT disaksikan warga korban banjir.

Sementara itu korban banjir Alsa menyampaikan terima kasih atas kepedulian PMI. Bantuan itu sangat membantunya dalam melanjutkan kehidupannya di tengah terpaan musibah yang dialaminya. Bantuan ini juga menjadi pemicu semangat untuk berbenah diri.

“Kami sangat berterima kasih kepada PMI atas bantuannya untuk kami, sesuai ucapan pak Yahya Wilis tadi supaya dapat berbenah diri dari sekarang untuk tidak membuang sampah disungai ya karena ini banjir akibat luapan sungai tetapi kami juga sadar untuk tidak membuang sampah sembarang demi keluarga kami kedepannya,” ujarnya. (*)

|Reporter : Sanddy|

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top