LensaKota

Baru Launching, All New PCX150 Diserbu Pembeli

METRO –  Dealer-Dealer Honda  Metro -Lampung Timur secara simbolis juga ikut melaunching New Honda PCX 150 CBS dan New PCX 150 ABS. Acara berlangsung di Café Mama Kota Metro, Sabtu (17/3/2018).

Dalam jumpa pres,dihadiri langsung Direktur PT TDM Kris Kurnianto, GM Marketing PT TDM Dony Ronaldo, Manager Marketing PT TDM Radite Novandi, Manager Promosi TDM Rusli Mantaring, Area Manager TDM Syamsul Anwar, dan Kepala Cabang PT TDM Metro Anang.

Dalam kesempatan tersebut, Manager General Marketing PT TDM Dony Ronaldo menyatakan bahwa lauching ini dilakukan serentak setiap kabupaten/kota se- Indonesia. Namun jadwalnya berbeda, untuk di Lampung sendiri baru Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Kota Metro.

“Banyak keunggulan All New Honda  PCX 150.  Untuk versi CBS (Combined Brake System) dibandrol dengan harga Rp29.207.000 perunit dengan keunggulan 3 kaliper piston di rem depan. Satu dari 3 tersebut bekerja dengan system CBS, berkombinasi  dengan rem belakang sehingga pengereman menjadi lebih maksimal. Sedangkan All New PCX 150 ABS (Anti Lock Braking System) dibandrol dengan harga Rp32.207.00 per unit dilingkapi fitur ABS yang mencegah ban terkunci saaat panic braking,” ungkpnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT TDM  Kota Metro Anang mengatakan acara ini menghadiriakan beberapa tamu undangan dan kumunitas motor salah satunya komunitas motor All New Honda PCX 150. Dan pemberian kunci secara simbolis kepada 3 pembeli yakni, Ibu Ratna dari Kota Metro, bapak Selamet dan bapak Dedy Aryadi dari Lampung Timur.

Sekedar diberitahukan juga, acara Lunching bertempat di Kota Metro juga  dihadiri 11 Dealer Dealer Honda Metro dan Lamtim diantranya TDM Metro, Bhinneka Bagus, TDM Sekampung,  Salim 1,  Motorcare, TDM Purbolinggo, Rona Motor, TDM Way Jepara, Bintang Mulya Jaya, Salim 2, dan Dealer TDM Sidoarjo Lampung Timur.

“Untuk pembelian secara cash harus indent, dan kita juga menerima pembelian secara Kredit. Setiap pemelian All New Honda PCX150 tipe apa saja bonus jaket ekskulif. Jadi ayo tunggu apa lagi datang ke TDM Metro atau dealer terdekat di kota anda untuk membelinya,”ujarnya. (*)

|Reporter : Sanddy|

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top