Kesehatan

SMA N 1 Abung Tengah Laksanakan Program Vaksinasi

Abung Tengah, www.lensamedia.net – Sebanyak 200 lebih siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Abung Tengah laksanakan Program Vaksinasi bertempat diruangan SMA N 1 Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Jum’at 15 Oktober 2021.

Vaksinasi yang dilakukan oleh Tim dari Puskesmas Subik Abung Tengah bekerja sama dengan Kodim 0412 Lampung Utara, serta pihak sekolah.

Dalam penyampaian nya kepala Puskesmas Yeni Elia Putri mengatakan bahwa kegiatan program vaksinasi sekolah ini bekerjasama dengan TNI-Polri.

“Saya berharap kepada para siswa tidak perlu takut dan kawatir untuk di vaksin Karna akan dilakukan pendataan layak atau tidak layaknya untuk di vaksin kalau ada keluhan, pihak puskesmas juga tidak berani untuk vaksin, dan juga adik-adik harus patuh dengan menerapkan Protokol kesahatan karena vaksin sebagai salah satu cara perlindungan pribadi terhadap penyebaran covid-19.”jelas Kapus.

Pada kesempatan yang sama kepala SMA N 1 Abung Tengah, Media Sari Putri, S.Pd., M.M., yang diwakili oleh Ahmad Bakrun, S.Pd., menyampaikan bahwa, kegiatan program vaksinasi untuk pelajar ini juga dilakukan dalam rangka persiapan untuk menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik yang ditangani oleh tim vaksinasi dari Puskesmas yang di dampingi oleh TNI Polri, Ada sedikit kendala dengan NIK KK Siswa yang tidak valid jadi agak terhambat sedikit.”ucap Ahmat Bakrun.

Lebih lanjut dijelaskanya, “kami sangat menyambut baik dan proaktif agar program vaksinasi bisa terlaksana dengan baik.” ujar Bakrun dalam keterangannya, Jum’at, 15 OKtober 2021.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi perwakilan dari kecamatan Abung Tengah, kepala Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta orang tua wali dan siswa.(Angga)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top