LensaSport

40 Club sepak bola ikuti Sayembara Persewa FC Merebutkan Piala Bhabinkamtibmas Wargomulyo

Lensamedia.net/ foto istimewa

Pringsewu.www.lensamedia.net Sebanyak 40 clup sepak bola dari 5 kecamatan dan 3 kabupaten ikuti sayembara Persewa FC Merebutkan piala bhabinkamtibmas yang digelar di lapangan pekon wargomulyo kecamatan Pardasuka berjalan kondusif hingga final pada senin 28/11/2022.

kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadiyo, S.H. dalam sambutannya mengatakan dalam laga final ini kedua kesebelasan persilo Losari Ambarawa vs perseta tanjung anom harus menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain, setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah” ucapnya.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas Bhabinkamtibmas Pekon Wargomulyo Bripka Defri Hendra Wijaya yang bekerjasama dengan team sepak bola Persewa FC sekaligus memperingati Hut Persewa fc guna mencari bibit-bibit muda.

“Seyembara Persewa fc piala Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menggelorokan Kembali semangat para pemuda persewa untuk mencari bibit-bibit pemain muda yang profesional”ujarnya.

Sementara itu Ketua panitia kegiatan Rahmat Hidayatullah menuturka seyembara Persewa FC piala Bhabinkamtibmas di gelar sejak tanggal 25 September di ikuti 40 clup bola dan mengutamakan pemain berdomisili lokal untuk memunculkan pemain bibit bibit muda” terangnya.

Lebih lanjut Rahmat menuturkan di laga pamungkas antara persilo Losari Ambarawa vs perseta tanjung anom di menangkan oleh persilo Losari Ambarawa sebagai juara 1.

Untuk kedepannya kami juga sudah merancang kegiatan yang sama untuk U19 namun kita masih mastikan kegiatan tersebut berjalan setelah selesai rehab lapangan”tukasnya..(y/sw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top