LensaNews

Kwarran Abung Kunang Lepas Kontingen Regu Pramuka Menuju Raimuna Cabang Prokimal

Lampung Utara | LENSAMedia – Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Abung Kunang menggelar Apel pelepasan Kontingen Regu Pramuka Penggalang menuju Raimuna Cabang Prokimal Lampung bertempat di halaman Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Abung Kunang, Rabu 22 Februari 2023.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Kwarran Abung Kunang Ahmad Kohar, Wakabinawasa Sarwanto, Mabiran Sekcam Abung Kunang Rizawandri, para guru dan kontingen regu pramuka.

Apel pelepasan kontingen regu pramuka dipimpin langsung oleh pengurus Mabiran yang juga sebagai Sekcam Abung Kunang Rizawandri, pada kesempatan tersebut langsung memberikan motivasinya agar peserta tetap semangat dalam mengikuti kegiatan.

 

“Saya menghimbau kepada para kontingen agar tetap semangat dalam berlatih serta menjaga kesehatan agar tetap tampil maksimal” ucapnya.

Rizawandri juga berharap kegiatan ini dapat menjadi penyemangat bagi para peserta untuk mengembangkan potensi yang dimiliki masing-masing anggota pramuka sehingga kelak menjadi bekal bagi mereka di masa yang akan datang.

“Diharapkan bagi para peserta untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki anggota pramuka agar kelak menjadi bekal dikemudian hari”.harap Riza.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan pelepasan kontingen regu pramuka menuju Raimuna cabang Prokimal.

Angga

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top