Sosial

Jelang Idul Fitri 1445 H, Pemkam Catur Karya Buana Jaya Bagikan 250 Paket Sembako

Tulang Bawang, Lensa Media – Menjelang hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kampung Catur Karya Buana Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang membagikan ratusan paket sembako kepada aparatur kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua kader dan ibu-ibu PKK serta bidan desa. Kegiatan tersebut berlangsung dirumah kediaman kepala kampung setempat, Minggu (07/04/2024).

Bantuan berupa kebutuhan pangan pokok itu diberikan secara langsung oleh Kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya kepada aparatur kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua kader dan ibu-ibu PKK serta bidan desa, dengan total paket sembako berjumlah 250 paket yang bersumber dari anggaran pemerintah kampung dan beberapa perusahaan yang ada di Kecamatan Banjar Margo seperti PT. BW, BNIL dan Lambang Jaya.

Menurut Kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya Egipson, S.Sos, kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada aparatur kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat, semua kader dan ibu-ibu PKK serta bidan desa

“Saya yakin dan percaya pengabdian bapak dan Ibu aparatur kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat, semua kader dan ibu-ibu PKK serta bidan desa merupakan pengabdian yang tulus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta bapak dan ibu sebagai penyambung tangan pemerintah kampung kepada masyarakat,” ujar Egip.

Egip berharap semoga paket bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan khususnya jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut, Egip juga memohon maaf atas segala kekurangan ataupun kesilapan, “Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Pungkasnya

Pembagian paket sembako tersebut turut dihadiri oleh semua aparatur dan lembaga Kampung Catur Karya Buana Jaya. (Handri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top