Lensa Daerah

Merasa Terpanggil Besarkan PWI Wahyu Giri Wiladatika Ambil Berkas Pendaftaran

Lensamedia. Net

Pringsewu,www.lensamedia.net – Wahyu Giri Wiladatika secara resmi mengambil berkas penjaringan bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu periode 2024-2027, Sabtu (31/08/2024).

Wahyu menjelaskan, yang mendasari dirinya mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon ketua PWI Pringsewu yaitu merasa terpanggil untuk membangun dan membesarkan PWI Pringsewu kedepan.

“Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sebagai anggota PWI untuk lebih membawa PWI Pringsewu kearah yang lebih baik,” ujar jurnalis Lampung Corner tersebut.

Wahyu yang sudah 12 tahun menjadi anggota PWI Pringsewu dan bersertifikasi wartawan Madya Dewan Pers ini mengaku ingin membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah, pihak swasta maupun stakeholder lainnya.

Selain itu, dirinya ingin meneruskan kembali program yang baik dan sudah berjalan dari pengurus – pengurus sebelumnya. Selanjutnya dia bertekat untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, melakukan rekrutmen anggota baru dan berupaya mampu menjadi penyelenggara UKW dikemudian hari.

Ketua Panitia Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Pringsewu Tutor Manalu mengatakan, hingga hari ini baru satu kandidat yang mengambil berkas penjaringan bakal calon ketua PWI Pringsewu, yaitu Wahyu Giri Wiladatika.

Penjaringan sendiri sudah dibuka dari 22 Agustus 2024 lalu. Bagi kandidat lain yang ingin mengambil berkas boleh menghubungi panitia. Jika pendaftaran sudah ditutup, pada 22 September 2024 tidak bisa mengambil dan mengembalikan berkas lagi.

“Kami berharap bagi kandidat lainnya agar segera mengambil berkas, karena ada beberapa persyaratan yang perlu disiapkan. Sehingga nanti saat mendekati penutupan pada 22 September 2024 tidak terburu – buru,” ujarnya.

Dirinya juga berharap pelaksanaan Konferkab VI berjalan secara demokrasi dan seluruh kepanitian yang telah dibentuk bekerja sungguh – sungguh demi suksesnya pelaksanaan Konferkab.. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top