LensaNews

ARUN JADI GARDA TERDEPAN BELA KEPENTINGAN RAKYAT

Bandar Lampung, www.lensamedia.netKetua Umum terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPP ARUN dan Utusan-utusan DPC ARUN Seprovinsi Lampung untuk menahkodai DPD ARUN Lampung, besar harapan DPD ARUN Lampung dapat menjadi mitra strategis baik Pemerintah Pusat ataupun Daerah untuk mengawal visi serta mensukseskan Indonesia Emas 2045.

 

Untuk mensukseskan Indonesia Emas 2045 penting untuk kesejahteraan dan keadilaan didalam Masyakart terwujud, untuk itu peran ARUN sangat penting dalam mengawal kesejahteraan dan keadilaan didalam Masyarakat.

“Ketua Umum ARUN DPD ARUN Lampung berkomitmen menjadi garda terdepan apabila terdapat permasalahan hukum dalam masyarakat dan masalah-masalah sosial”. (Kata Christian Minggu 01/09/2024)

 

Dan besar harapan kami kepada setiap utusan-utusan DPC untuk segera membentuk kepengurusan dan melakukan MUSCAB disetiap Kabupaten atau Kota, agar roda organisasi ARUN berjalan dengan baik sehingga DPD ARUN Lampung serta DPC-DPC yang ada di Provinsi Lampung siap menjadi garda terdepan untuk mengawal cita-cita besar menjadi Indonesia Emas 2045.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top