LensaPolitik

Gelar Rapat koordinasi DPC PDIP Pringsewu Perkuat Mesin Partai Dan Siap Menangkan Fauzi – Laras

Lensamedia. Net

Pringsewu,www.lensamedia.net – Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan DPC PDIP Pringsewu mulai memperkuat mesin partai dalam rangka menangkan  pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Fauzi-Laras dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pringsewu di Jalan Raya Gumukrejo No. 18 Fajar Agung Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Jum’at 06/09/2024

Kehadiran sejumlah tokoh senior PDIP, seperti H. Suroso, Sudewi, Hj. Karsiyem, H. Muklis Basri, dan Seluruh PAC partai semakin memotivasi para peserta rakor.

Ketua DPC PDIP Pringsewu, Palgunadi, mengatakan bahwa seluruh pengurus PAC diwajibkan untuk mendukung kemenangan pasangan Fauzi-Laras.

Kami mengundang PAC semua dengan satu perintah. Menangkan pasangan Fauzi – Laras, hari ini Badan dan sayap partai berkumpul Kita akan mendengarkan penguatan dari tokoh DPD dan partai. Pringsewu harus menang,” kata Palgunadi.

Sementara Calon Bupati Pringsewu Fauzi -Laras dalam Rapat Koordinasi pemenangan mengatakan, 10 program menuju pringsewu bahagia diantaranya pringsewu akan ciptakan 1000 kegiatan atau event selama 5 tahun, mewujudkan pringsewu tempat wisata kesehatan.

Peningkatan kemampuan atau skil calon tenaga kerja, pemberdayaan ditingkat Rukun Tetangga (RT) dalam bentuk adanya bantuan 10 juta, program petani bahagia, peningkatan jalan kabupaten, peningkatan kesejahteraan kader, program bidang keagamaan, program bidang pendidikan, dan pengadaan mobil ambulance ditiap desa.

“10 program menuju pringsewu bahagia akan kita wujudkan untuk masyarakat Kabupaten Pringsewu. Untuk itu kita harus kompak, bekerja maksimal untuk kemenangan Fauzi-Laras pada kontestasi pemilukada pringsewu yang akan datang demi terwujudnya pringsewu bahagia,ujar  Fauzi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top