Lensa Daerah

Waaah,,,, KPUD TBB Tidak Menerima Media Massa Tidak Mempunyai Reting

Tulang Bawang Barat, lensamedia.net – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Daerah Kabupaten Tulang bawang barat ( Tubaba ) akan mengelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada pemilukada serentak pada 15 februari 2017 mendatang.
Sekretaris KPUD TBB, Markurius mengutarakan dengan adanya pilkada serentak segala sesuatu menurut petunjuk dari pusat seperti penentuan tanggal, pencalonan terus melihat pedoman yang ada selanjutnya Komisioner yang memplenokannya.

Adapun masalah pendanaan pemilukada dari pemerintah Daerah terus di Akumulasikan oleh ( Menkeu ) Mentri keuangan di tembuskan ke ( Depdagri ) Departemen Dalam Negri di tembuskan ke KPKN jadi dana APBN.
Bung yus panggilan akrabnya memberikan contoh pilkada Lampung utara sebelum tahun 2015 waktu KPU yang menentukan, anggaran-anggaran KPU yang nenentukan.
Anggaran KPUD Tulang bawang barat  15 Milyar, salah satunya Honor penyelenggara bernilai 70 % dengan rincian diperuntukkan buat : Honor PPK, PPS, KPPS, Komisioner, Media massa yang semuanya ada sisitu.
Namun disayangkan dirinya mengatakan untuk media massa yang bisa masuk di KPUD di Tulang bawang barat media yang harus mempunyai reting ( banyak pembacanya ) baik media harian, online ataupun media mingguan.ujarnya. ( Khoiril )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top