LensaEntertaiment

Terbiasa Patah Hati, Kartika Putri Jarang Nangis Kala Putus Cinta

Jakarta, lensamedia.net – Putus cinta memang sakit rasanya. Apalagi jika rasa sayang terhadap mantan sudah begitu dalam. Namun tidak demikian dengan Kertika Putri Saking seringnya merasakan patah hati, dia mengaku tak lagi menangis saat kisah cintanya harus kandas di tengah jalan.

“Enggak nangis, soalnya sudah sering putus. Paling mama yang bikin sabar saja, cari yang sempurna. Tapi kan enggak ada manusia yang sempurna,” ungkap Kartika Putri, kepada bintang.com di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Tidak menangis bukan berarti terbebas dari kegalauan. Namun Kartika punya trik untuk mengusir rasa galau yang mendera. Setidaknya cara ini cukup ampuh untuk mengembalikan kembali mood Kartika yang hilang.

“Galau aku liburan. Kemarin jalan-jalan ke Bali, Lombok. Liat laut saja, senang. Bersyukur sama tuhan, pas galau ada rezeki untuk pergi. Aku jalan-jalan dan have fun. Ke tempat wisata dan seru-seruan saja, kalau ada yang mengganjal bisa teriak,” tutur Kartika.

Kartika tak menampik, pertanyaan kapan nikah dari orangtua seolah sudah menjadi santapan tiap hari baginya. Terlebih di hari Raya Lebaran Kemarin. Bahkan, sang ibu tak sabar menimang cucu dari Kartika.

“Biasanya kalau Lebaran dikejar target sama orangtua. Kapan nikah, kapan nikah mamah kan mau nimang cucu. Lah kan sudah ada cucu (anak angkat),” kata Kartika Putri.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top