LensaEntertaiment

Ini Kata Sheila Marcia Soal Isu LGBT Ia dengan Melody Vanesha

Jakarta, lensamedia.net – Belakangan ini Sheila Marcia sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.hal inibukan tanpa alasan ibu tiga anak ini ternyara sedang dikabarkan lengket dengan sosok seorang wanita. Wanita tersebut bernama Melody Vanesha atau yang biasa dikenal dengan Vanesha yang kelihatannya hubungan mereka merupakan hubungan yang spesial.

Bisa dilihat selama beberapa bulan terakhir Sheila Marcia memang sedang banyak perubahan. Jika pada bulan Maret 2016 Sheila Marcia dikabarkan depresi namun kini sosok Sheila memang berubah. Belum cerai dengan  Kiki Mirano namun kali ini kabar dari Sheila berganti dengan topik kedekatan dengan Melody Vanesha.

Dikutip dari indowarta.com Kedekatan keduanya yang terlalu intim menurut Natizen, memang mendatangkan pro dan kontra serta beragam komentar. Namun sejumlah postingan Sheila Marciadengan Melody Vanesha di Media Sosial tersebut tentu menguatkan dugaan dari netizen jika merka memiliki hubungan spesial.

Saat diwawancarai Sheila Marcia pun memberikan konfirmasi tentang banyaknya pembicaraan yang diarahkan padanya. Sheila dan Vanesha pun mengungkapkan kabar heboh postingan Vanesha yang dihebohkan Netizen.

Selain itu Sheila pun menjawab soal kabar Isu LGBT yang diarahkan padanya. Dilansir dari Bintang, Sheila mengatakan kalau ia dan Melody Vanesha tak ingin memberika komentar karena semua ini akan diserahkan pada publik terserah mau memberikan komentar apapun.

Sheila mengaku ia dan Melody memiliki chemistry yang luar biasa hal ini pun menjadikan hubungan merka terjalin begitu dekat hingga melebihi sahabat. Pertemuan Sheila Marcia dan Melody Vanesha ternyata tak terduga. Dan dari pertemuan tak terduga tersebut Melody dan Sheila Marcia pun makin dekat seperti saat ini.

Menurut Sheila ia dan Melody Vanesha  banyak kesamaan yang mereka rasalan mulai dari karakter hingga makanan kesukaan keduanya kompak menyukai menu yang sama. Pada dasarnya Sehila Marcia dan Vanesha memiliki kesamaan yang tak memperdulikan perkataan orang. Maka tak heran jika merka dapat begitu dekat seperti itu.

Sheila Marcia  mengungkapkan jika Vanesha memang cukup dekat dengan anaknya, Niel. Kedekatan ini terjadi kala Niel mengetahui Vanesha bisa main gitar dan drum, maka Niel anak Sheila pun jadi lengket karena minta diajari

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top