LensaSport

2.000 PESERTA JALAN SEHAT TUMPAH RUAH DI JALAN

Pesawaran Lampung, lensamedia.net – Jalan sehat yang di adakan serempak di 11 Kecamatan se-Pesawaran selasa (2/08/16).

Terutama terlihat di Kecamatan Marga Punduh, menggadakan jalan sehat yang di ikuti dua ribu peserta dari seluruh instansi pendidikan dan masarakat se-Marga Punduh. Jalan sehat ini juga di kawal oleh Darsoyo selaku Camat Marga Punduh dan Darlis Sekretaris Camat Marga Punduh, serta hadir juga asisten III Sofian Agani, Supriyanto selaku Kepala BKKBN, Sulistiono selaku Dewan KORPRI dari pesawaran.

Darsoyo juga melepas jalan sehat, dan dimulai dari Kantor Camat mencapai perjalanan 3 Km menuju desa Maja.

Jalan sehat yang di tempuh peserta ini sekitar 6 Km dari start sampai finish. Seusai jalan sehat, seluruh peserta kembali ke Kantor Camat Marga Punduh lagi, langsung para tim panitia menilai hasil lomba. Kemudian acara dilanjutkan dengan diadakan pameran makanan ringan dan hasil kerajinan sepuluh desa se-Kacamatan Marga Punduh. Berbagai kerajinan yang di pamerkan ini, berada didepan halaman kantor Camat Marga Punduh.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab oleh Sofiyan Agani kepada seluruh masyarakat, tentang usia ke-9 serta kemajuan pembangunan Kabupaten Pesawaran.

Saat usai jam istirahat, lalu acara lanjutkan dengan gelaran olah raga bola sodok oleh para siswa Sekolah Dasar seKecamatan Marga Punduh.

Darsoyo menjelaskan, “Jalan sehat yang diadakan serempak di 11 Kecamatan se-Pesawaran ini, sengaja digelar pada tanggal 2 Agustus hari selasa, sebab sekaligus untuk memeriahkan ulang tahun ke-9 Kabupaten Pesawaran.
Dan saya berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memeriahkan dan mau ikut jalan sehat ini, serta tidak ada yang mengalami keluhan dalam lomba ini.” Ucapnya.

Dilain sisi Sofiyan juga menjelaskan, “Dari antusias acara ini saya berharap, supaya masyarakat yang ada di Kecamatan Marga Punduh semakin maju dalam segala aspek bermasyarakat, seperti pada perlombaan jalan sehat ini tentunya.” Imbuh asisten III.(hidar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top