kriminal

Berusaha Melawan, Karman Dibacok Kawanan Begal

Kalianda Lampung Selatan, lensamedia.net – Karman (55), warga Pulo Jaya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan pagi tadi menjadi korban pembegalan pada, Kamis (25/8/2016). Kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Dusun Sukajaya, Desa Way Lubuk, Kalianda.

Diceritakan Karman, saat akan membeli bensin di SPBU Jati Indah sekitar Pukul 05.00 WIB pagi. Dirinya dicegat kawanan begal yang berjumlah enam orang dan berusaha merampas sepeda motornya. “Saat saya melintas jalinsum tiba – tiba dicegat oleh kawanan (begal) itu.”ungkap pria yang membawa sepeda motor bermuatan jerigen bensin itu.

Namun naas, karena berusaha melawan dan mempertahankan uang serta kendaraan yang dibawanya. Karman dibacok oleh kawanan begal yang berjumlah 6 orang itu dibagian tangan kanan dan mengakibatkan empat urat jarinya putus. “Tadinya saya mau melawan, tapi karena kawanan itu banyak akhirnya saya kena bacok,”kata dia.

Kawanan begal yang melarikan diri ke arah Sidomakmur tersebut akhirnya berhasil merampas uang tunai yang dibawa Karman senilai 12 juta rupiah. “Total kerugian materi saya ya uang sebanyak itu yang berhasil dibawa kabur para begal itu. Padahal uang itu seharusnya untuk membayar hutang,”papar pria warga kecamatan Palas ini.

Atas kejadian ini, Karman mengaku belum melaporkan peristiwa yang dialaminya ke aparat kepolisian. “Sampai saat ini, saya belum melaporkan ke polisi,”tukas dia.

Saat ini, Karman masih dirawat di ruang bedah Rumah Sakit Bob Bazzar Kalianda, Lampung Selatan. Sementara, Kapolsek Kalianda AKP. Heti Patmawati belum menerima laporan atas kejadian tersebut. “Saat ini kami belum terima laporan (pembegalan) tersebut,”kata dia saat dihubungi melalui ponselnya. (Aw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top