LensaPristiwa

Seriusi Pariwisata, Gubernur Ridho Resmikan Tagline ‘Lampung, the Treasure of Sumatra’

Bandarlampung, lensamedia.net – Gubernur Lampung Ridho Ficardo melaunching secara resmi Tagline dan logo branding pariwisata ‘Lampung, the Treasure of Sumatra’, di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Sabtu malam (27/8/2016).
“Malam ini kita perkenalkan logo dan tagline branding pariwisata Lampung, sebenarnya beberapa waktu lalu sudah mulai diperkenalkan dan dilakukan soft launching di Bali saat kunjungan kerjasama Pariwisata Lampung-Bali. Dan malam ini kita resmikan.” Ujar Ridho Ficardo.
Dilanjutkannya, bahwa ini adalah upaya menkonsepkan dan merintis sebuah branding yang berbeda dari sebelumnya yang tentunya menonjolkan kelebihan-kelebihan provinsi Lampung. Sehingga kedepan Pariwisata akan menjadi salah satu fokus Pemprov Lampung.
“tagline branding Lampung the Treasure of Sumatra adalah upaya menunjukan bahwa Lampung sebagai suatu tempat yang menyenangkan dan masih banyak kekayaan alam dan budaya yang bisa dinikmati wisatawan dalam negeri dan wisatawan asing.” Jelas Ridho dalam sambutannya.
Pada sesi wawancara dengan awak media, menurut Ridho, Pariwisata Lampung bisa menjadi tulang punggung pariwisata nasional berikutnya, dan tentunya sektor ini akan mensejahterakan
Masyarakat Lampung. Untuk itu Ridho berjanji selain meningkatkan sarana prsarana di destinasi-destinasi wisata, Pemprov akan terus menggenjot perbaikan Infrastruktur untuk mendukung pariwisata Lampung.
“Kedepan pariwisata harus bisa menjadi andalan, itu yang kita rintis.
Infrastruktur dan sarana prasana akan diperbaiki dan investasi-investasi terus dijajaki. Beberapa sudah mulai berjalan kerjasamanya. Mudah-mudahan akan ada signigfikan peningkatan pariwisata di Lampung.” Jelas Ridho pada sesi wawancara bersama awak media usai sambutan.
Acara yang berlangsung disela-sela Jelajah Rasa rangkaian Lampung Krakatau Festival ini juga dimeriahkan oleh Wali Band, dan dihadiri segenap pekabat Forkopimda termasuk Wakapolda Krishna Murti, serta ribuan masyarakat. Acara semakin meriah kala Gubernur termuda dan Polisi Ganteng tersebut ikut berduet dengan Wali Band. (RA)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top