LensaNews

Mini Launching All New Beat Sporty Bersama Ratusa Pelajar

Mesuji Lampung, lensamedia.net – Mengambil lokasi di Sekolah Menegah Negeri (SMAN) 1 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji provinsi Lampung, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Simpang Pematang Mengalar Minii Launching All New Beat Sporty ditengah tengah ratusan pelajar. Sabtu 27 Agustus 2016

Bukan hanya mini loncing Bahkan cabang TDM yang sedang berkembang pesat di provinsi lampung ini mengelara berbagai lomba diantaranya lomba selfie Motor Beat, Riding Test Berhadiah, Yelyel eskul dan gombal ria bersama TDM,  Acara yang dihelat dihalaman sekolah ini dikuti antusias seluruh pelajar.

“Acara launching ini sengaja digelar di sekolah, dengan kegiatan ini diharpkan dapat memacu kreatifitas siswa sekolah “  jelas kepala cabang Yudi Wahyudi kepada redaksi lensamedia.net senin (29/8/16)

Lebih lanjut ia menambhakan TDM sebagai Maen Diler di provinsi lampung memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Pria murah senyum ini juga menjelaskan All New Beat Sporty membawa banyak hal baru dibandingkan varian sebelumnya. Desain body yang diadopsi kini terlihat lebih sporty berkat garis – garis dinamis. Dan bobot keseluruhan yang lebih ringan 2 kg dibanding varian sebelumnya.

Dari sisi belakang tampak garis desain yang kembali pada aroma beat karbu lawas, terlihat pada backlamp yang ramping dan meruncing.

Desain panel speedometer ini menghadirkan nuansa baru dengan panel odometer dan fuelmeter sudah digital. Selain itu ada juga Eco Advanced Indicator dan indikator wajib lainnya. Kabel speedometer yang biasanya hadir di roda depan kini absen dan pindah ke crankcase. Menarik nih membahas Eco Indicatornya, karena tidak membaca dari kecepatan saat berkendara melainkan dari cara kita membuka gas. Semakin halus cara membawanya maka Eco Indicator ini akan menyala Hijau Terang. Bila bawanya biasa saja eco indicator ini akan menyala namun terasa redup, dan bila membawanya beringas bejek puoll pasti ngga bakal nyala. Cocok lah untuk mendukung go green agar dompet juga selalu hijau karena tidak melulu beli bensin

Sesi test ride di tempat penulis meliput ini lumayan luas juga dengan trek sepanjang kurang lebih 50 meter (1 putaran). Handlingnya sangat baik, zigzag diantara cone begitu mudah dan refleks akselerasi dari mesin 110 cc Fuel Injection yang cepat juga halus. Diajak menikung tajam dengan radius putar kecil sangat mudah.

“ dalam launching fitur terbaru All new beat, yaitu demo ECO indicator, dimana pengendara dapat menerima informasi yang valid akan status berkendara dalam posisi sangat irit BBM atau Tidak, ECO indikator ini di informasikan berdasarkan ECU ( Engine Control Unit ) sehingga informasi tentang posisi keiritan BBM sangat Valid didapat oleh pengguna” tandasnya seraya menegaskan sepda motor Ini merupakan Teknologi kebanggaan tersendiri untuk pecinta Honda Beat. (red)

IMG_20160829_104021
IMG20160827115024

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top