LensaNews

Ngamen di Stasiun Tugu, KPK Ajak Warga Yogya Lawan Korupsi

Yogyakarta, lensamedia.net – Suasana di stasiun Tugu Yogyakarta berbeda dengan malam sebelumnya. Ini karena Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melakukan ‘Ngamen Anti Korupsi’ di pintu sisi selatan Stasiun Tugu, Sabtu (17/9/2016).

KPK menggandeng grub musik PMR untuk mengkampanyekan gerakan anti korupsi. Wakil Ketua KPK Saut Situmorang bernyanyi dan berjoget bersama. Warga pun larut dan bergoyang ramai-ramai.

Saut Situmorang mengatakan, KPK menaruh perhatian besar untuk membangun Indonesia yang beradab dan berintegritas di jalur kereta api. KPK ingin membangun peradaban baru anti korupsi.

“Di stasiun kereta api itu ada banyak latar belakang orang, itu diibaratkan sebuah negara. Penumpang memiliki latar belakang ekonomi yang bermacam-macam. Kita pengen membangun peradaban lewat jalur kereta api ini, membangun karakter dan integritas,”kata Saut Situmorang di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Vokalis grup musik PMR, Jhony Iskandar mengatakan korupsi itu dunia akhirat dilarang. Sebagai musisi ia melawan korupsi melalui syair syair lagu.

Ia pun membuat lagu baru untuk dinyanyikan bareng KPK. Lagu tersebut belum diberi judul. Penggalan liriknya yakni; “Pat pat gulipat, baru sekejap, kau sudah hebat. Engkau sebagai penjahat duduk di kursi pejabat. Penjara pengap gelap dan pekat menunggu kau tertangkap.”cuit Joni. (Aw/dtc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top