Lensa Daerah

KPUD Mesuji Verifikasi Ijazah Calon Kada

Mesuji Lampung, lensamedia.net – Tim empat yang tergabung dalam KPU Kabupaten Mesuji dipimpin oleh Imani selaku Komisioner KPU Mesuji saat ini sedang menuju Sekolah Dasar (SD) Negeri Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan untuk melakukan verifikasi ijazah Bakal Calon Bupati Mesuji Atas nama Hi.Khamami.Imani didampingi tiga orang anggota tim yang juga merupakan staf sekretariat.KPU Kabupaten Mesuji.informasi ini diterima langsung oleh awak media menjelang siang Selasa (27/09) melalui telfon celulernya.
Dijelaskan oleh Imani bahwa Tim Empat kebagian tugas untuk memverifikasi ijazah Balon.Bupati atas nama Hi.Khamami mulai dari ijazah.SD hingga SMA sementara untuk ijazah Strata Satunya yang bertugas memverifikasi ialah ketua KPU Kab,Mesuji Saiful Anwar Langsung dimana berdasarkan data yang di miliki oleh KPU bahwa Ijazah S1 pak Khamami berasal dari Universitas Saburai Bandar Lampung.
“Pada hari Senin kemaren (26/09) kami telah melakukan verifikasi untuk ijazah SMP dan SMA dari pak Khamami karena sekolah tersebut berada dalam satu wilayah yakni di Poncowati tepatnya di SMP 2 Poncowati dan SMA 1 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah sementara untuk hasilnya belum dapat kami sampaikan ke publik karena harus di plenokan terlebih dahulu di KPU” Jelas Imani.
Masih menurutnya, bahwa saat ini ada perubahan nama sekolah-sekolah yang tercantum di ijazah Khamami seperti awalnya SMP 3 (TIGA) Poncowati kini beralih menjadi SMP 2 (DUA) Poncowati selanjutnya SMA Poncowati berubah nama menjadi SMA Satu Terbanggi Besar.
“Begitu juga dengan Sekolah Dasar tempat dimana pak Khamami bersekolah yang awalnya SD Empat Baradatu berubah nama menjadi SD Tiuh Balak Pasar” Tutupnya.
Sementara itu ketua KPUD Kabupaten Mesuji Saiful Anwar, melakukan verifikasi ijazah Sekolah Dasar (SD) atas nama Febrina Lisisie Tantina bakal calon Bupati Mesuji di Kabupaten Pringsewu tepatnya di SDN.2 Pringsewu pada hari Senin kemarin (26/09) hal ini disampaikan oleh Saiful Anwar melalui telponSelasa (27/09).
Menurut Ketua KPU Kebupaten Mesuji pelaksanaan verifikasi Ijazah atas nama Febrina Lisisie Tantina di SDN.02 Pringsewu ini juga di dampingi oleh salah satu anggota Panwas.
Untuk ujazah SDnya sudah kita laksanakan verifikasi dengan hasil bahwa pihak sekolah membenarkan bahwa beliau lulusan sekolah tersebut,” Jelasnya.
Selanjutnya pada hari ini ketua KPUD Mesuji, akan melanjutkan verifikasi ijazah Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dari bakal Calon Bupati Mesuji.
“Ya sesuai agenda kita maka pada hari ini akan melakukan verifikasi ijazah Febrina ke SMP Xaverius serta SMA Negeri 1 Bandar Lampung karena beliau tercatat sebagai lulusan dari kedua sekolah tersebut” Singkatnya. (Herdinda)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top