Pendidikan

Ucap Syukur,Plt Kepala sekolah SD 2 Tanjung Ratu”Minta Orang Tua Tidak Mengeluh Biaya Pendidikan

Lampung Selatan, www.lensamedia.net – Plt Kepala Sekolah Dasar(SD) SD 2 Tanjung Ratu Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan,H MUHAMMAD S,Pd.Ucap Syukuran Wisudawan-Wisudawati Kini Putra-Putrinya jadi S2 lulusan
Universitas Bandar Lampung(UBL)Acara Syukuran dimeriahkan dengan saweran Berebut Uang Koin Sebagai Simbol Kepercayaan Keberkahan berbagi Rezeki dari yang maha pencipta.

“Menurut Muhammad peran orang tua harus mendorong apa yg dicita-citakan anak untuk terus melanjutkan pendidikan Ucapnya mencontohkan Kepada para tamu undangan.
“saat ia Muhammad memberikan Sambutan  acara Syukuran Kedua Anak kandungnya Kamelia serta Abdurrahman,Acara Sambutan Syukuran dikediamannya didesa sidomekar Sabtu,(29/10/2016).Beliau Juga Berpesan Bagi (mereka)Orang Tua Yang tidak mampu menyekolahkan anak
dan orang tua yang hadir pada acara itu, agar tidak mengeluh dengan biaya pendidikan.Karena diakui, untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi betul dibutuhkan biaya pendidikan yang besar lagi mahal.

“Orang tua disarankan jangan pernah mengeluh soal biaya pendidikan       Sebab semuanya ada jalan solusinya.

Dikatakanya bagi warga ”Warga tidak mampu
menyekolahkan anak karena kendala biaya kita sudah siapkan sekolah SMP-SMA PGRI Yang Rencananya ditingkat”.Ya sudah ada kita siapkan sekolah anak kurang mampu “kita sudah siapkan disini SMP-SMA PGRI jangan karena orang tua tidak punya biaya anak kita tidak sekolah lanjutkan ke perguruan tinggi disekolah yang sudah kita bangun ini.
”Jangan karena ingin menyekolahkan anak, kita mendadak tidak punya biaya masih Banyak warga kita yang tidak punya biaya namun anak bisa sekolah keperguruan tinggi ungkap Muhammad Yang Pernah Menjadi Kepala Sekolah SMP PGRI 2 Katibung Ini.
“Ada Tanggapan bahwa untuk biaya pendidikan itu mahal,tambah Muhammad,pasti dan wajar. Namun hal itu dapat diatasi, jika para orang tua dan mahasiswa khususnya, punya tekad kuat untuk melanjutkan pendidikan, maka ada solusi mengatasi biaya pendidikan. Terlebih lagi, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah punya banyak program untuk memudahkan pendidikan, khususnya perguruan tinggi di daerah ini.
”Jadi jika ada kemauan, sebenarnya ada solusi untuk menyekolahkan anak ke jenjang pendidikan lebih tinggi. Kedepan kami berharap dapat ditingkatkan, sehingga semakin banyak anak-anak negeri ini yang bisa memperoleh akses ke perguruan tinggi,”terimakasih
ujar Muhammad yang sudah menghadiri acara Syukuran Kedua Anak Kami.
“Acara syukuran turut dihadiri Sejumlah Kepala sekolah,Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda-pemudi,Kepala desa,Tokoh adat Para dewan Guru dan Masyarakat Setempat para orang tua Wisudawan-wisudawati Universitas Bandar Lampung,Acara diakhiri dengan lafadz Bismillah.(Hendra)

fb_img_1477753628115 fb_img_1477753687546 img_20161029_110214

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top