Lensa Daerah

Komandan Brigif-3 Marinir Evaluasi Operasi Latihan 2016

Pesawaran, www.lensamedia.net – Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto S.E., M.M.  memimpin rapat evaluasi Operasi Latihan (Opslat) tahun 2016 dan rencana Operasi Latihan tahun 2017 Brigif-3 Marinir bertempat di ruang rapat Mako Brigif-3 Marinir Piabung, Senin (09/1).
Pelaksanaan evaluasi adalah salah satu tahapan yang harus selalu dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan kegiatan, melalui evaluasi ini akan diketahui berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dengan hal positif dan hal yang perlu segera diperbaiki, sehingga hasil evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan di Program Opslat 2017 mendatang.
            Pada kesempatan tersebut para Dansatlak dan peserta rapat telah mencurahkan tenaga dan pikirannya semaksimal mungkin dalam melaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan Opslat  TA. 2016 serta rencana Opslat Brigif-3 Marinir TA. 2017 untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, kita sudah saling bertukar informasi dan sudah pula mendengar paparan dari  Dansatlak, para Pasiops dan para Danki di jajaran Brigif-3 Marinir. Dari keseluruhan rapat evaluasi tersebut, kita dapat mengetahui gambaran Opslat Brigif-3 Marinir yang sudah dilaksanakan tahun 2016
            Ada beberapa hal yang perlu kita renungkan terkait apa yang telah disampaikan  oleh para Dansatlak pada pelaksananaan rapat evaluasi kali ini. Harapan Danbrigif-3 Marinir  para peserta rapat dapat mengetahui apa yang harus dikerjakan oleh satuan pelaksana dalam upaya pelaksanaan program Opslat tahun 2016, sehingga akan dicapai hasil yang lebih baik, sehinggga  dapat mengantisipasi terhadap permasalahan yang akan muncul, dan hal-hal yang telah diuraikan, kiranya perlu ditanggapi oleh semua. Bukan hanya sebatas diskusi di forum ini saja, tetapi tindakan nyata, dan juga harus konsepsional, seperti yang tergambarkan dalam diskusi di forum rapat evaluasi ini.
Diakhir sambutannya Danbrigif-3 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansatlak dan para peserta rapat evaluasi pelaksanaan Opslat  tahun 2016 dan Rencana Operasi Dan Latihan Brigif-3 Marinir tahun 2017 atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan ini, sehingga dapat berjalan lancar dan berhasil dengan baik, disertai harapan semoga rapat ini dapat mencapai hasil yang lebih baik sebagaimana harapan kita semua.(hidar)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top