Advetorial

Apel Mingguan, Zainudin Lantik 63 Pejabat Eselon III dan IV

lampung Selatan, www.lensamedia.net – Sebanyak 63 Pejabat Administrator/Eselon III dan Pejabat Pengawas/Eselon IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dilantik di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan, Senin (06/02).
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung Bupati Lampung Selatan DR. Zainudin Hasan, M.Hum bersamaan dengan pelaksanaan apel mingguan di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan disaksikan Wakil Bupati Nanang Ermanto dan Sekeretaris Daerah Ir.Fredy SM, MM.
“Sengaja pelantikan kali ini disatukan dengan apel mingguan. Karena jabatan yang dilantik ini kan strategis khusus dibidang keuangan. Pak Bupati Zainudin Hasan menginginkan keterbukaan, agar wajah-wajah yang dilantik ini bisa dilihat seluruh pegawai yang hadir,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Selatan Syahroni, S.Sos ditemui usai apel di Kantornya.
Selain itu, imbuhnya, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menginginkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanahnya dengan baik sesuai konsekuensi yang diberikan, karena akan terus dilakukan evaluasi dan penilaian kinerja pejabat.
“Pak Bupati Zainudin Hasan meminta, agar pejabat yang dari luar daerah untuk segera mencari tempat tinggal di Kalianda. Mereka diberi deadline satu bulan untuk mencari tempat tinggal, bukan kos-kosan tetapi benar-benar rumah atau kontrakkan yang layak. Jadi jangan sampai terlena dengan jabatan yang diberikan, karena jabatan ini adalah amanah untuk berbuat yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Sementara, dari 63 pejabat yang dilantik 6 orang diantaranya Pejabat Administrator/Eselon III yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.23/70/V.05/2017 yakni, Muzni, S.Sos dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Keuangan Sekreariat Daerah, Drs. Wahidin Amin, M.Si dilantik sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Risko Ramadhinata Putra, S.Sos, MM sebagai Kepala Bidang Anggaran BPKAD, Marko Firzada, SE, MM sebagai Kepala Bidang Akuntansi BPKAD, Wira Yudha Kusumah, SE, MM Sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD, dan Suryono, SE sebagai Kepala Bidang Aset Daerah BPKAD.
Kemudian, 57 orang Pejabat Pengawas/Eselon IV terdiri dari Kepala Sub Bagian (Kasubbag) yang dilantik berdasarkan SK Bupati Nomor 821.24/71/V.05/2017 tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator/Eselon III dan Jabatan Pengawas/Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tanggal 2 Februari 2017.(adv)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top