Lensa Daerah

Bupati Dan Wakil Bupati Lambar Gunakan Hak Pilih

Wakil Bupati Lambar Drs Makmur Azhari Salurkan Hak Pilihnya di TPS 6 kelurahan Way mengaku kecamatan Balik Bukit.

Lampung Barat, www.lensamedia.net – Masyarakat Kabupaten Lampung Barat sambut antusias pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2017-2022. Bupati Lambar Drs. Mukhlis Basri dan Wakil Bupati Lambar Drs. Makmur Azhari datang ketempat pemungutan suara (TPS) guna menggunakan hak pilihnya. Rabu (15/02).

Bupati Lambar Drs Mukhlis Basri bersama dengan beberapa jajaran mencoblos di TPS 1 pekon Sri Mulyo kecamatan Bandar Negeri Suoh sedangkan Wakil Bupati Lambar Drs Makmur Azhari di TPS 6 kelurahan Way mengaku kecamatan Balik Bukit.

Usai mencoblos kepada masyarakat Bupati berharap Pemilukada  serentak 2017 ini berjalan lancar aman damai rahasia, mulai dari pemungutan suara ,perhitungan suara hingga penetapan calon terpilih.
” ini adalah harapan kita semua  melaksanakan kewajibannya yaitu untuk memilih pimpinannya ,mereka merasa nyaman dan harapan kita bahwa siapapun yang terpilih nanti , bagaimana supaya Lambar ini ,masyarakat kedepannya akan sejahtera dan mereka merasa semua kebutuhannya bisa terpenuhi , sekali lagi kalau pemimpin yang akan datang ini bisa meneruskan program program yang sudah bagus yang sudah di rasakan masyarakat dan kalaupun ada program yang belum maksimal ya itulah tugas pemimpin yang baru dan mengevaluasinya,” pinta Mukhlis .

Bupati Lambar Drs Mukhlis Basri mencoblos di TPS 1 pekon Sri Mulyo kecamatan Bandar Negeri Suoh

Bupati Lambar Drs Mukhlis Basri mencoblos di TPS 1 pekon Sri Mulyo kecamatan Bandar Negeri Suoh

Dia juga menjelaskan, kehadirannya beserta jajaran datang ke kecamatan BNS itu untuk meninjau penyelengaraan pilkada. ” Alhamdullah dari beberapa TPS yang kita kunjungi tidak ada satupun yang bermasalah semua berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan”, ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah wakil Bupati Lambar Drs. Makmur Azhari mengharapkan partisipasi masyarakat lebih meningkat. “Saat ini berdasarkan peninjauan proses pemungutan suara  terpantau aman dan lancar kita harapkan hingga akhir selesainya pemungutan suara dan perhitungan nanti berjalan dengan lancar seperti yang terpantau hingga saat ini”,harap Wabup.

Lebih lanjut Wabup berharap kepada masyarakat Lambar untuk lebih bijak lagi apapun hasilnya nanti kita wajib menghormatinya sebab ini adalah hasil pesta demokrasi yang ditentukan oleh rakyat.(trs)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top