hukum

Kapolres Tanggamus Imbau Warga Laporkan Aksi Pembegalan

Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora

Tanggamus www.lampungmediaonline.com – Kapolres Tanggamus mengaku tak pernah ada laporan tentang aksi pembegalan di perbatasan antara Kecamatan Kota Agung dan Kota Agung Timur, sehingga pihaknya tidak tahu bahwa di jalur alternatif tersebut rawan pembegalan.

“Selama ini tidak ada laporan yang masuk menyangkut hal tersebut, seharusnya korban atau masyarakat laporan ke pihak kepolisian agar dapat ditindak lanjuti secepatnya,” ujar Kasubag Humas Polres Tanggamus Iptu Yulmartin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora.

Kasubag juga menjelaskan, semua titik rawan atau dimana ada kejadian kejahatan masyarakat maupun korban seharusnya segera melaporkan ke kepolisian, karena dengan dasar laporan tersebut pihaknya dapat melakukan tindakan.

“Nanti kami akan lakukan patroli rutin wilayah tersebut dan segera akan menindak lanjuti tentang keluhan masyarakat disana, dan kami berharap masyarakat setempat juga mau bekerjasama demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan serta terciptanya situasi kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Tanggamus,” pungkasnya. (man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top