Lensa Daerah

Ridho Ficardo: Sinergitas Pemprov-PLN Menuju Lampung Terang 2019

Lampung Selatan, www.lensamedia.net – Pemerintah Provinsi Lampung mampu mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang tidak hanya cerdas secara ilmu pengetahuan dan melalui program “Menuju Lampung Terang 2019”  juga akan menjadikan daerah-daerah di Provinsi Lampung yang lebih sejahtera. Hal tersebut dinyatakan Gubernur Ridho Ficardo menanggapi diresmikannya penggunaan Pembangkit Mobile Power Plant (MPP) Tarahan 4×25 Mega Watt di Katibung Lampung Selatan, Sabtu (18/03/2017).
Menurut Ridho, kondisi kebutuhan energi bagi kegiatan bisnis dan industri yang sedang dan sudah berkembang di Propinsi Lampung dapat dipastikan. Kebutuhan energi akan menjadi faktor utama berkembangnya usaha bisnis dan industri tersebut.
“Apalagi dalam rangka mendorong sektor pariwisata, sebagai salah satu sektor unggulan propinsi Lampung, pasti selain membutuhkan pasokan energi bagi hotel, sektor industri dan perdagangan rakyat pun memerlukan energi. Dengan penambahan pasokan daya listrik saat ini memang belum bisa dikatakan aman tetapi setidaknya beroperasinya Pembangkit Mobile Power Plant (MPP) dengan Kapasitas 4×25 mega Watt kali ini menununjukkan keseriusan kita dalam rangka pengembangan berkelanjutan untuk Provinsi Lampung yang semakin terus tumbuh kembang.” Jelas Ridho.
Ridho berharap, kerjasama antara Pemerintah Daerah dan PT PLN (Persero) Distribusi Lampung akan terus meningkat dan semakin sinergis. “Sinergitas kita kedepan adalah kunci kesuksesan ‘Menuju Lampung Terang 2019’. Infrastruktur yang disediakan oleh Pemerintah Daerah merupakan hal yang sangat penting dalam mendukung rencana pengembangan dan pembangunan kelistrikan di Provinsi Lampung.” Tegas Ridho.(adv)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top