Advetorial

Gubernur Ridho Ficardo : Kinerja Pemerintah Provinsi Lampung Secara Nyata dan Administratif Minimal 100%

Bandar Lampung, www.lensamedia.net – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menandatangani perjanjian kinerja tahun 2017 dengan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Aselon II) Pemerintah Provinsi Lampung, di ruang rapat utama kantor Gubernur Lampung, selasa (21/03/2017) siang.
Dalam sambutannya Ridho menyatakan penandatangan ini merupakan wujud nyata komitmen antara pimpinan beserta satuan kerja perangkat daerah dalam meningkatkan integritas, akuntanbilitas, dan transparansi  kinerja aparatur pemerintah daerah Provinsi Lampung.
IMG_5210
Lebih Lanjut, Ridho meminta semua jajaran untuk bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksinya, baik secara administratif maupun secara nyata.
“Jangan sampai kerja di lapangan meningkat, tapi penilaian administratifnya masih kurang, untuk itu target kinerja administratif Provinsi Lampung itu minimal 100%.” ucap Ridho
Lebih jauh, Ridho menyatakan pentingnya transparansi, agar program-program pemerintah diketahui dan didukung oleh masyarakat, sehingga pemerintah dan masyarakat dapat bekerjasama dan masyarakat punya harapan. (RG)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top