Lensa Daerah

DPC AWPI Tanggamus Dikukuhkan

Tanggamus www.lensamedia.net – Dewan pimpinan cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tanggamus periode 2017-2022 resmi dilantik pagi hari ini (27/3).

Pelantikan yang dilangsungkan di gedung utama komplek islamic centre itu dihadiri Ketua Umum Dewan pimpinan pusat (DPP) AWPI Ir.Dendi Nadiyanto,MM,Ketua DPD AWPI Lampung Jauhari,pengurus DPC AWPI se-Lampung,Sekdakab Tanggamus Andi Wijaya berserta Kepala SKPD dilingkup Pemkab

Tanggamus,Uspida,Uspika,KUPT,Ormas,OKP dan LSM. Dalam pelantikan tersebut,wartawan Harian Pilar Imron Tara menjadi ketua DPC AWPI Tanggamus. Kemudian Ardiyansyah Harian Bongkar Post ditunjuk menjadi Wakil Ketua, Mat Helmi dari Harian Detik sebagai Sekretaris, Antoni dari Harian Haluan Lampung Bendahara dan Deni Ramdo dari Harian Poros Lampung selaku wakil bendahara AWPI Tanggamus.

Adapun rincian kepengurusan anggota yang dilantik yaitu, Badruzzaman Harian Lampung Media dan Mardatu Aspar selaku dewan penasehat, Agus N harian Pilar,Rudi hartono Harian Bongkar Post, Nizar,Rendika SKU Lacak, Indra Noviansyah SKU Integritas,H Fajri SKU Ekspose Lampung, Herwin Tabloid Dinamika Hukum,Tedi Muryandi SKU Suara Inspirasi Rakyat, Siswanto Tabloid Bintang Saburai, Hermawan SKU Independen,Rodial SKH Detik,Sudarman SKM Satelit Lampung,Ikariyani dan Vera SKU Lintas Indonesia.

Ketua DPC AWPI Tanggamus Imron Tara mengatakan dasar pelantikan merupakan mandat dari DPD untuk pendirian DPC Tanggamus.

“Ya,berdasarkan mandat DPD AWPI Lampung untuk pendirian DPC se Provinsi Lampung,atas dasar itulah kita memberanikan diri untuk menggelar pelantikan.Semua itu untuk menjaga eksistensi AWPI sebagai salah satu organisasi kewartawanan yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Begawi Jejama ini,”kata Imron.

Dijelaskan Imron dibentuknya AWPI di Tanggamus bertujuan untuk membangun sinergitas antara media massa dan seluruh stake holder dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus.

“Kami berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini baik dari pemberitaan dan hubungan emosional dapat terjalin lebih harmonis lagi.Hubungan kerjasama media massa baik cetak (Harian dan Mingguan), elektronik, online khususnya yang ada dalam wadah AWPI harus lebih ditingkatkan agar sinergitas pewarta dan seluruh stake holder semakin baik dan profesional kedepannya,”tandas Imron.(man)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top