Advetorial

Resmikan 4 Unit Sekolah Baru, Ridho Ficardo: Tugas Kepala Daerah adalah Dekatkan Kesejahteraan Kepada Rakyatnya

Lampung Tengah, www.lensamedia.net – Tugas kepala daerah adalah mendekatkan kesejahteraan kepada rakyatnya dengan mendorong kemajuan pembangunan. Demikian disampaikan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam peresmian 4 unit sekolah baru SMA/SMK di Lampung Tengah dan peletakan batu pertama perluasan masjid SMK Negeri 1 Seputih Agung, Lampung Tengah, Jumat (31/03/2017)
IMG_1166
Dalam sambutannya, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menekankan pentingnya peran guru dalam pendidikan untuk mencetak generasi penerus yang siap menyambut majunya pembangunan di Lampung.
“Tugas kepala daerah adalah mendekatkan kesejahteraan kepada masyarakat, sehingga kemiskinan dan kejahatan dapat ditekan, itu kuncinya. Sedangkan untuk keamanan itu sudah menjadi kewajiban dari TNI dan Polri” Ucap Ridho.
IMG_1175
Lebih lanjut Ridho menyatakan, disisi lain pendidikan juga sangat penting. Kemajuan Provinsi Lampung tergantung dari bapak/ibu guru semua dalam membangun sumber daya manusia di Lampung sebagai penerus tongkat pembangunan.
“Saya tidak mau ada guru dalam rangka pembinaan dikriminalisasi, Alhamdulillah pendidilan di Lampung Tengah sudah sangat baik.” pungkasnya
Dalam kegiatan yang juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs.Sulpakar, M.M, Gubernur Ridho meresmikan 4 unit sekolah baru di Lampung Tengah, yaitu SMKN 1 Bumi Ratu Nuban, SMKN 1 Trimurjo, SMAN 1 Way Seputih, dan SMAN 1 Bandar Mataram, yang kemudian di lanjutkan dengan peletakan batu pertama perluasan Masjid SMKN 1 Seputih Agung. (RG)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top