Lensa Daerah

Tokoh Kabupaten Pringsewu Lampung Meninggal Dunia

Pringsewu,  www.lensamedia.net – Innalillahi wainnalillahirojiun kabar duka datang dari keluarga tokoh agama di Kabupaten Pringsewu, Hi. Priyo, suami dari Kadis Koperindag Kabupaten Pringsewu, Hj. Maryati meninggal dunia karena sakit di RSU Urip Sumoharjo  pagi ini. Minggu (16/4/17).

Mendengar berita meninggalnya tokoh yang memang terkenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat tersebut, anggota Polsek Pringsewu datang melaksanakan takjiah ke rumah duka di Jalan Veteran Pringsewu.

“Almarhum meninggal dunia di usia 64 tahun, atas nama Polres Tanggamus dan jajarannya, turut berduka cita, muda-mudahan almarhum khusnulkhotimah mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan dikuatkan iman serta diberi kesabaran” kata Kasi Humas Polsek Pringsewu Aiptu Alvira, SH., mendampingi Kapolsek Kompol Maimin Karim.

Ramainya para pelayat, polisi lalu lintas melakukan pengamanan jalur di jalan, Sehingga dapat memudahkan para pelayat dan pengguna jalan yag melintas di jalan setempat. (Fakih).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : [email protected]

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top