Advetorial

Pelepasan pemberdayaan Kader Desa Tarahan : Tinjau Keunikan Wisata Hutan Mangrove

Lampung Selatan, www.lensamedia.net – Acara pelepasan Pemberdayaan Kader desa Tarahan Ke Yogyakarta kabupaten Kulon progo dalam Rangka meninjau Hutan tanaman Mangrove.

Hal Itu dikatakan oleh Orang Nomor Satu dari daerah desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan,Junaidi Kepada Lensamedia.co.Saat diKomfirmasi Ponselnya Jumat,(21/4/2016).

Menurut,Kepala desa yang dipilih oleh masyarakat itu,mereka berangkat Siang tadi ada Sebanyak 22 orang ke kabupaten kulon Progo untuk meninjau ke unikan  hutan tanaman mangrove disana’Secara Geografis daerah kita adalah wilayah daratan pantai pesisir yang cukup Luas,sepulangnya dari sanalah mereka akan mengembangangkan dan melestarikan hutan mangrove diwilayah tarahan ,”Ujar Junaidi Sapaan Akrab Bang Ente Ini.

Screenshot_20161124_154711-2

Dirinya menerangkan,Bahwa Tanaman Hutan Mangrove perlu dilestarikan dan Gunanya penangkal abrasi Tentu menjadi tanggung Jawab kita semua untuk melestarikanya(Pemdes)Tarahan akan mengembangkan Kawasan Mangrove menjadi daya tarik wisata nomor Satu dikabupaten Ini.(Hendra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top