Lensa Daerah

Wiih, Gara-gara Diberitakan, Kepsek SMAN 2 Pringsewu Ancam Wartawan

Pringsewu, www.lensamedia.net Merasa tidak terima di beritakan tentang dugaan pungli berkedok penjualan jual beli buku dan Lembar Kerja Siswa (LKS) dilingkungan Sekolah Menenggah Atas Negeri   (SMAN) 2 Pringsewu,  Jahara Sireger mengancam wartawan lensamedia.net (grub lampungmedia).

Hal itu, diungkapkan Jahara melalui ponsel pribadinya bahwa dirinya tidak terima atas pemberitakan yang menyangkut sekolahnya.

“ingat mas lawan kamu bukan saya, nanti ada yang kamu hadapi kamu belum tau siapa saya dan jangan kamu coba coba sama saya ” tegasnya belum lama ini

Lebiih lanjut ia mengatakan Karena saya baru berapa hari menjabat kepala sekolah di SMA Negeri 2 Pringsewu, kami sudah rapat kami sudah kumpulkan anak anak sekolah ini semua dan kami sudah buat berita acara kami minta tanda tangan anak anak murid dalam berita acara tersebut isinya tidak ada kewajiban siswa siswi membeli buku dan juga anak anak sudah buat pernyataan dan ini sudah kami berikan kelembaga hukum yang menaungi pemkab pringsewu dan provinsi dan perlu anda ketahui berita yang anda tulis itu tidak benar,tolong kembalikan nama baik saya kalau tidak tunggu ya mas” hardiknya.

sebelumnya lensamedia.net telah memberitakan tentang Seorang Oknum Guru SMAN 2 Pringsewu Diduga Melakukan Pungli Buku LKS (24/05), Terkait hal ini kepala sekolah SMAN 2 Pringsewu saat dikonfirmasi, mengakui adanya jual beli LKS tetapi di koperasi sekolah, “bukan oknum guru mas yang menjual LKS ke anak didik saya” elaknya. dan beliau menyangkal kalau menurutnya siswa siswi nya tidak ada yang diwajipkan membeli LKS di sekolah “kami hanya memberitahu bisa beli, tidak membeli juga tidak apa” imbuhnya. (zul)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top