Lensa Daerah

Dulkahar Ingatkan Pembangunan Infrastrukrur Desa Harus Standar mutu & Kualitas

Kepala BPMD Lamsel Dulkahar Saat memberikan masukan masukan Terkait Pembangunan Infrastruktur desa.

Lampung Selatan, www.lensamedia.net – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD)  Kabupaten Lampung Selatan  Mengingatkan Kepada Seluruh kepala desa tersebut Pembangunan Infrastruktur desa harus standar mutu & kwalitas. Ujar Mantan Camat Katibung Lampung Selatan Dulkahar Kepada Awak media. Rabu,(12/07).

Sambil Bergurau Bang Dulkahar, Komix Ready mix cor beton dimaksud Nantinya”Setelah  selesai Infrastukturnya bisa dilihat cor tersebut, Tim Lab yang akan menentukan pekerjaan itu apakah sudah Standar K225 Atau Tidak.”Urainya.

Dikatakan, pengerjaan Infrastruktur cor beton bagusnya memang mengenakan molen Ready mix, bukan manual. Ready mix Armada selain pengerjaan-Nya pun cepat cara curah semen dari  armada yang dihampar  pengerjaannya turut memperdayakan masyarakat.”Tutur Bang Dulkhar.

“Dirinya menanbakan, kata-nya siapa kalau mengenakan Ready mix tidak memperdayakan masyarakat.

“Apakah dikerjakan oleh tenaga robot. Kan bukan masih dikerjakan oleh tenaga orang,Bahkan sebaliknya kalau ada yg ngomong dari sungut mereka bahwa misal pekerjaan cor beton melalui ready pekerjaannya tidak memperdayakan masyarakat itu salah dalam hal ini masih
memperdayakan masyarakat, Oleh karenanya bila dikerjakan cara manual pekerja tidak cepat dan prosesnya pun melabat.”Ucapnya singkat.(HW/Red 01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top