Lensa Daerah

Kekompakan tim satgas TMMD ke-99 saat membangun jembatan

Dabun Gelang, www.lensamedia.net –Terlihat kekompakan anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues bersama masyarakat saat melaksanakan pengerjaan membangun jembatan yang menghubungkan Ds. Badak dengan Ds. Genting Ds. Uning Tenesok yang bertempat di lokasi TMMD ke 99 di Ds. Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues. Rabu (12/07/2017).

Dalam kegiatan sasaran fisik TMMD salah satunya pembuatan jembatan yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat sangat antusias dan bersemangat dalam proses pengerjaan,mereka saling bantu satu sama lainnya.

Pembuatan jembatan tersebut yaitu untuk menghubungkan antara dua desa, yang dimulai dari Ds. Badak menuju Ds. Genting dan Ds. Uning Tenesok. Tujuan dilakukan pembuatan jembatan di daerah ini karena selama ini masyarakat merasakan kesulitan untuk pergi kekebun mereka dengan kendaraan roda dua dan roda empat dan sehari-harinya mereka hanya bisa berjalan kaki.

IMG-20170713-WA0001

Setelah dilaksanakan pembuatan jembatan tersebut diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu membawa hasil bumi atau hasil panennya untuk dibawa kekota atau kecamatan untuk dijual.

Dalam hal pembuatan jembatan yang dapat menghubungkan antara Ds. Badak menuju Ds. Genting dan Ds. Uning Tenesok telah mencapai hasil 40 persen (40%) dan anggota masyarakat serta masyarakat akan tetap bekerja semaksimal mungkin dalam proses pengerjaan hingga tahap akhir pembangunan jembatan tersebut. (Sipayung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top