Advetorial

Pekon Tanjung Anom Prioritas Pembangunan Infrastruktur

Prinsewu, www.lensamedia.net – Sejak di kucurkan nya dana desa (DD) yang bersumber dari APBN dari pemerintah pusat, pekon tanjung anom kecamatan ambarawa kabupaten pringsewu memprioritaskan pembangunan talud drenase gorong-gorong, pengerasan jalan pertanian, dan pembuatan jalan baru penghubung dua dusun.

“Kepala pekon tanjung anom muhyidin, dan sekdes nya pramono yang di temui lensamedia di balai pekon mejelaskan terkait pembangunan yang megunakan dana desa (DD) sudah sesuai teknis dan pengerjaan nya tidak asal asalan jelas nya.

“Untuk dana desa tahap pertama yang sudah kami kerjakan talud di dusun 1,sepanjang 810 meter, drenase 396 meter yang ada di dusun 2-3-4, dan gorong gorong cor ada 6 titik pengerasan jalan pertanian di dusun 2, 500 meter,semua yang kita kerjakan ini kita melibat kan masarakat, untuk pengerjaan nya dan alam dulilah pekon tajung anom sudah 90 persen selesai pengerjaan nya mas papar nya.

“Masi di katakan, muhyidin saya me wakili masarakat tanjung anom sangat bertrimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah, karna dengan ada nya dana desa dari pemerintah masarakat ikut menikmati pembangunanya, yang sebelum nya jalan pertanian membawa hasil panen padi mengunakan motor sekarang sudah bisa mengunakan mobil tutup nya. (yuda)
20170714_100556_edit 20170714_101846_edit

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top