Lensa Daerah

Dansatgas TMMD 99 Dim 0113/Galus Ambil Apel Pengarahan Galakan Jumat Bersih

Banda Aceh. www.lensamedia.net – Personil TNI dari satgas TMMD 99 Ta.2017 Dim 0113/GALUS bersama-sama warga melaksanakan aksi jum’at bersih gotong royong membersihkan seputaran lingkungan di  Ds.Badak,Kec.Dabun Gelang.Gayo Lues. Jum’at (21/07)

Dalam pelaksanan kegiatan jum’at bersih yang dimotori oleh satgas TMMD kali ini melibatkan personil kepolisian dari polres Gayo Lues,Satpol PP,Dinas kebersihan dan ratusan warga Desa Badak.

Sebelum para prajurit TNI,warga dan komponen lain peserta jum’at bersih menuju sasaran untuk lakukan pembersihan lingkungan Letkol Inf.M Faizal Nasution S.IP selaku Dansatgas TMMD 99 Dim 0113/Galus  ambil apel pengarahan.

Yang mana dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwasanya  tujuan dari kegiat jum’at bersih untuk membuat kondisi lingkungan yang nyaman,bersih dan asri selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mengerakan kembali gerakan jum’at bersih aksi gotong royong yang akhir ini sudah mulai tergerus  jarang diaplikasikan dalam kehidupan masyarakat.”Tukasnya

Pantauan dilapangan terlihat antusias para peserta kegiatan jum’at bersih adapun sasaran gotong royong meliputi pembersihan aliran sungai,selokan,serta pembersihan rumput dan sampah di seputaran jalan Desa dan ada pula warga yang membersihkan seputaran lingkungan rumah masing-masing. (Fir/Red 01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top