Lensa Daerah

Masyarakat Pekon Tambak Rejo Gelar Khitanan Masal

Pringsewu, www.lensamedia.net – Yus Rizal gelar Khitanan masal di pekon tambak rejo, kecamatan gading rejo,kabupaten pringsewu.  lebih kurang 25 anak yang berasal dari beberapa pekon  yaitu tambak sari, tambak rejo, wonosari,wates timur. Minggu(20/8) bertempat di desa tambak rejo.
Sujadi sadad, berserta keluaga turut menghadiri khitanan  masal yang di gelar donatur Yang berada di pekon tambak rejo.
Sujadi mengatakan, kepada lensamedia.net bersyukur kepada masyarakat yang mau peduli dengan sesama, karena adanya khitanan masal masyarakat sekitar terbantu
Semoga hal ini bisa menjadi contoh untuk para dunatur lain,  dengan membuat berbagai kegiatan massal yang bisa membantu rakyat tidak mampu, “Himbaunya.

Donatur untuk khitanan massal Yus rizal mengatakan saya hanya ingin berbagi dengan masyarakat lingkungan saya, ini bentuk kepedulian saya kepada lingkungan
Saya sangat bersyukur bisa mengadakan acara khitanan massal ini yang bisa berbagi dengan sesama ungkapnya.

“niat ini sudah lama saya rencanakan, hanya sekarang baru bisa terlaksana  dengan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Terselenggara  nya acara ini berkat partisipasi masyarakat saya mengucapkan, trimakasih kepada masyarakat, tim medis, yang sudah membantu dengan sukarela dan acara ini bisa terlaksana dengan baik tutupnya.(yuda)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

To Top