LensaPolitik

Mustafa Kukuhkan Ribuan Relawan Di Kota Metro

Metro, www.lensamedia.net – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung Ir. Mustafa yang memiliki rencana maju menjadi Bakal Calon Gubernur (Balongub) di Sang Bumi Ruwai Jurai yang meyakini akan menang telak atas perolehan suaranya di Kota Metro.

Hal tersebut dikatakannya saat awak media mengkonfirmasi usai pembekalan dan pengukuhan terhadap 2380 orang Relawan Mustafa dilapangan 22 Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kamis (21/9).

Dan yang biasa disapa Bupati Ronda itu menyampaikan dalam sambutannya, “Kita jangan mau dianggap daerah begal, banyak begalnya, saya siap bekerja sama dengan aparat penegak hukum untuk tembak ditempat saja begal-begal tersebut, ” ucapnya.

Bupati Lampung Tengah tersebut mengatakan, ribuan relawan yang telah dikukuhkan tersebut diberikan pembekalan untuk menyampaikan segala program Mustafa ke masyarakat luas.

“Ya relawan ini kan sebuah tim kita yang memang kita bentuk di setiap kecamatan, gunanya untuk memprogres program-program kita dan mensosialisasikan pencalonan gubernur yang insyallah menjadi calon mereka, dan memperkenalkan mau buat apa sih mustafa itu kalau dia jadi gubernur dan ini tujuannya adalah itu,” ucap Mustafa.

“Kalo Metro saya yakin menang telak lah, karena dekat dengan wilayah kita, insyallah lah ya. Saya kira teman-teman disini bisa memetakannya, karena metro ini juga hampir sama dengan kecamatan Natar dan tebanggi besar kalau daerah saya. Saya pikir gak sulit dengan relawan yang solid seperti ini,” kata Mustafa.

Selain itu, mantan Wakil Bupati Lampung Tengah yang pernah mendampingi Achmad Pairin ini juga menilai, partai koalisinya telah bergerak untuk memenuhi target 2.000 relawan di Provinsi Gerbang Sumatera tersebut.

“Temen-temen dari PKS dan dari Nasdem saya kira kolaborasinya sudah dimulai dari sekarang untuk menunjukan bahwa mereka bersinergi dalam rangka memenangkan pilgub ini. Ini sudah ada lima puluh persen dari perjalanan kita yang targetnya akan mencapai 200 ribu relawan. Harapan saya dengan terbentuknya relawan di setiap Kabupaten/Kota dan kecamatan ini akan bekerja keras nantinya bersama partai koalisi kita dalam memenangkan pilgub 2018 kedepan,” tuturnya. (Richardo).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top