kriminal

Jajaran Polsek Pringsewu Berhasil Tangkap Tersangka Pengedar Pil Koplo Merci

Keterangan Foto:Kompol Andik purnomo sigit SH . S.IK M.SI

Pringsewu,www.lensamedia.net– Jajaran Polsek Pringsewu melakukan razia rutin di tempat hiburan malam dijalan K. Hi gholib tepatnya di salah satu hiburan malam karoke King.

Kompol Andik purnomo sigit SH . S.IK M.SI yang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili S.IK M.SI  dihadapan media senin 6/11 menerangkan, pada saat anggota  akan melakukan razia  ada seorang laki-laki yang pada saat itu  sedang berdiri  di samping sepada motor berlari, karena merasa  curiga anggota polisi polsek Pringsewu brigpol gilang langsung mengejar laki-laki tersebut.

“Benar saja setelah tertangkap dan di gledah laki-laki tersebut kedapatan membawa 1 (satu) kantong plastik warna hitam yang berisikan 2 (dua) buah kantong plastik yang berisi pil merci sebanyak 2000 (butir) dan 1 kaleng lem aibon dan korek api, sejumlah uang hasil penjualan pil merci sebanyak Rp 5.08500 (lima ratus delapan ribu lima ratus  rupiah) ungkapnya.

“Masih dikatakan kompol Andik purnomo sigit, kemudian angota polisi polsek Pringsewu dengan di pimpin oleh kanit intel kanit sabara melakukan penggeledahan di rumah pelaku AN  nurpendi alias aceng di jalan veteran 45 kelurahan Pringsewu Barat  kec pringsewu kab pringsewu, dengan di saksikan aparat kelurahan dan  dari  hasil  penggeledaha di temukan 4 (empat ) klip plastik sabu sisa pakai .

Kemudian plaku An nurpendi alias aceng tersebut di bawah dan di amankan di Polsek Pringsewu untuk di sidik lebih lanjut,

Menurut keterangan pelaku pil merci ini dipesan dari daerah jawa dan diperjualbelikan di pringsewu sasaran konsumen nya adalah anak-anak muda untuk 3 butir pil merci dijual dengan harga 10.000 (sepuluh ribu rupiah )

Kompol Andik juga Menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama memerangi peredaran narkoba di pringsewu tutupnya.(yuda/sior)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LENSA MEDIA adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp. 085267923352
E-mail : redaksi.lensamedia@gmail.com

STATISTIK PENGUNJUNG

Copyright © 2017 LensaMedia.net. All right reserved.

To Top